Contact Us

Masalahnya di sini adalah bahwa Anda dan pasangan Anda tidak memiliki banyak kesamaan, dan percakapan menjadi sedikit buatan dan tidak menarik. Jika salah satu pembicara lemah dalam bahasa yang sedang ia pelajari, maka sulit untuk terus berdiskusi. Selanjutnya, setengah dari waktu yang Anda habiskan untuk situs pertukaran bahasa ini adalah bahasa Anda sendiri. Dengan kata lain, Anda menyirami jumlah waktu yang tersedia untuk belajar bahasa baru.

Saya telah melakukan beberapa les bahasa Inggris di LingQ. Poin yang saya dapat dapat digunakan untuk mendaftar pelajaran dengan penutur asli bahasa yang saya pelajari. Namun, saya cenderung tidak ingin mengajar bahasa saya, karena memang ada hal yang melelahkan untuk dilakukan. Saya lebih bersemangat untuk menghabiskan waktuku untuk berbicara bahasa yang sedang saya pelajari.

Italki

Ada banyak cara untuk menemukan tutor bahasa secara online. Kita hanya perlu menemukan Google. Ada tutor individu yang menawarkan layanan, dan ada situs lain yang menawarkan tutor bahasa. Saya hanya mencoba italki karena saya terbiasa dengan hal itu, dan telah menemukan tutor yang saya butuhkan. Suatu hari nanti saya bisa mencoba situs lain.

Saya telah menggunakan italki cukup sedikit, walaupun kami telah online les melalui Skype di LingQ. Namun, untuk banyak bahasa yang telah saya pelajari baru-baru ini, saya belum bisa menemukan tutor di LingQ. Sebagai gantinya saya telah beralih ke italki dan saya, secara keseluruhan, sangat puas.