Strategi SEO Untuk Mengambil Untung Dari Pengguna Seluler

Kemudian 2011, 2012, 2013, dan 2014 datang dan pergi. Mobile dibicarakan dan dihipotesakan banyak karena saat itu berkembang seperti orang gila. Karena semakin banyak pengguna yang mengadopsi smartphone, mereka semakin banyak mencari bisnis dan hal-hal saat bepergian. Akhirnya, pada tahun 2015, kami memiliki Tahun Seluler – titik di mana penelusuran seluler melampaui penelusuran desktop untuk pertama kalinya di Google. Dan sementara ini benar dalam hal nomor pencarian mentah, juga benar bahwa maksud pencarian sangat berbeda dan tingkat konversi tetap jauh lebih rendah pada perangkat mobile.

Strategi SEO Untuk Mengambil Untung Dari Pengguna Seluler. Ini juga merupakan tahun yang comScore melaporkan pengguna internet mobile hanya melampaui pengguna hanya desktop. Pada tahun 2015 Google meluncurkan pembaruan algoritme ramah seluler yang banyak diantisipasi, yang dirancang untuk memberi pengguna “hasil yang paling relevan dan tepat waktu, apakah informasinya ada di laman web ramah seluler atau di aplikasi seluler.” Visit Jasa SEO Handal Murah Berkualitas. Dalam upaya Untuk mempercepat halaman, Google juga memperkenalkan Accelerated Mobile Pages (AMP) pada tahun 2016. AMP dirancang untuk memuat konten secara instan dan sebagian besar telah diadopsi oleh media berita dan penerbit. Dan ada lebih banyak mobile yang akan datang. Selanjutnya: indeks mobile-pertama sedang dalam perjalanan sekitar tahun 2018.

Sebelumnya, saya menyebutkan bahwa Google, yang awalnya dibangun di seputar pencarian informasi, menjadi perusahaan mobile pertama. Strategi SEO Untuk Mengambil Untung Dari Pengguna Seluler. Nah, itu berubah pada 2017 karena CEO Google Sundar Pichai menyatakan Google sebagai perusahaan AI-pertama. Saat ini, penelusuran Google dirancang untuk memberi tahu dan membantu, daripada memberi pengguna daftar tautan. Itu sebabnya Google telah membangun AI ke semua produknya – termasuk pencarian, Gmail, AdWords, Google Asisten, dan banyak lagi.

Dari sisi pencarian, kita sudah mulai melihat dampak AI dengan Google RankBrain. Diumumkan pada bulan Oktober 2015, RankBrain pada awalnya digunakan untuk mencoba menafsirkan 15 persen penelusuran yang belum pernah Google lihat sebelumnya, berdasarkan kata-kata atau frasa yang telah dimasukkan pengguna. Semua untuk paket jasa seo Jakarta murah. Sejak saat itu, Google telah memperluas RankBrain untuk berjalan di setiap pencarian. Sementara RankBrain memengaruhi peringkat, ini bukan faktor peringkat dalam pengertian tradisional, di mana Anda mendapatkan imbalan dengan peringkat yang lebih baik untuk melakukan x, y, dan z. baca juga pulau tidung.

Dan ada banyak lagi segera hadir di dunia pencarian cerdas. Penelusuran suara semakin meningkat. Pencarian visual sangat membantu. Dan pengguna (dan merek) semakin mengadopsi chatbots dan menggunakan asisten pribadi (mis., Apple Siri, Alexa Amazon, dan Cortana Microsoft). Waktu yang menyenangkan berada di depan untuk SEO. Mesin pencari dan SEO telah datang jauh sejak tahun 1990an. Dan kami hanya menyentuh beberapa cara ini di pos Jasa Renovasi Rumah ini.

Sejarah SEO telah terisi dengan perubahan yang menarik – kelahiran mesin pencari baru, kematian mesin pencari lama, fitur SERP baru, algoritma baru, dan update konstan, ditambah munculnya publikasi SEO yang hebat, konferensi, peralatan, dan ahli. Strategi SEO Untuk Mengambil Untung Dari Pengguna Seluler. Sementara search engine dan SEO telah berevolusi selama bertahun-tahun, satu hal tetap berlaku: asalkan ada search engine, SEO akan tetap vital. Dan kita baru saja mulai!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *